Friday, October 21, 2011

Pantai Tanjung Kasuari

Pantai Tanjung Kasuari adalah salah satu pantai yang sangat indah yang terletak di Indonesia bagian timur tepatnya terletak di Kota Sorong, Provinsi Papua Barat. Pantai Tanjung Kasuari ini menjadi salah satu tempat wisata keluarga utama yang paling sering dikunjungi setiap harinya oleh masyarakat Sorong maupun dari luar Sorong.

Pantai Tanjung Kasuari ini berjarak sekitar 7 Km dari pusat kota Sorong Provinsi Papua Barat. Pantai Tanjung kasuari ini bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan Roda empat maupun roda dua. Bagi anda yang ingin berkunjung ke Pantai Tanjung Kasuari ini tetapi anda tidak memiliki kendaraan pribadi anda bisa memanfaatkan jasa angkot yang menuju Pantai Tanjung Kasuari.

Pemandangan alam yang sangat indah, udara yang sejuk, pasir yang cukup putih, air laut yang cukup jernih serta banyak hamparan pohon kelapa di sekitar pantai membuat Pantai Tanjung Kasuari ini Ramai dikunjungi oleh para wisatawan baik wisatawan dari daerah sorong atau wisatawan dari sekitar sorong. Karena Pemandangan alam yang sangat indah, udara yang sejuk, pasir yang cukup putih, air laut yang cukup jernih serta banyak hamparan pohon kelapa di sekitar pantai bisa membuat senang para wisatawan senang dan pastinya semangat untuk berwisata ke Pantai Tanjung Kasuari ini. Apalagi di waktu sore hari atau di akhir pekan, indahnya melihat matahari terbenam akan membuat Pantai Tanjung Kasuari ini sangat ramai Pengunjung.

No comments:

Post a Comment